Sabtu, 23 April 2016

With You The First Time


Indah. Sejuk. Penuh cinta. Bersama senja aku lukiskan perasaan yang menyembul saat pertama kali melihatmu muncul dengan metik warna hijau cerah. Lewat senyum manis yang merekah di setiap untaian kata yang terucap dari bibir indah. Aku bahagia. Ya, aku merasa ada sesuatu yang menggelitiki hatiku saat pertama kali duduk tepat di sampingmu.

Ah, andai malam ini bisa kuhentikan. Aku ingin selamanya berada dalam suasana ini. Duduk berdua denganmu bercerita seadanya, menatap keindahan alam yang terpampang di depan kita dan yang terpenting melihatmu tertawa dan tersenyum. Manis. 

Hey langit, tahukah kamu bahwa salah satu bintangmu telah jatuh tepat di sampingku? Aku berharap kamu takkan pernah tahu. Karena aku ingin memenjarakan dia di hatiku, supaya tak bisa lagi kembali ke pangkuanmu. Dia manis, indah dan aku suka dia. 

With you the first time, and I’m in love at the first sight...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design