Sabtu, 26 Oktober 2013

Kata-kata Gombal Versi Pelajar

Pensil
Cowok: kamu tahu gak perbedaan pensil sama wajah kamu?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo pensil tulisannya bisa di hapus, tapi kalo wajah kamu gak akan ada yang bisa hapus dari pikiran aku.

Pulpen
Cowok: kamu punya pulpen gak?
Cewek: punya, kenapa?
Cowok: pinjem dong, buat nulis nama kamu di hati aku.

Penghapus
Cowok: kamu tahu gak kegunaan penghapus?
Cewek: iya, tahu. Salah satunya untuk menghapus papan tulis.
Cowok: yup, aku relah kog jadi papan tulisnya, asal kamu yang jadi penghapusnya.

Cowok: kamu tahu gak persamaan penghapus sama hati aku?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: sama-sama bisa menghapus. cuma bedanya kalo penghapuskan untuk menghapus papan tulis, tapi kalo hati aku untuk menghapus semua mantan-mantan yang ada di hati kamu.

Cowok: kamu tahu gak perbedaan aku sama penghapus?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo penghapus semakin dipake semakin habis, tapi percayalah rasa cintaku padamu tidak akan pernah habis.

Penggaris
Cowok: kamu tahu kegunaan penggaris?
Cewek: iya. untuk mengukur sesuatu.
Cowok: ah bohong, buktinya dia tidak mampu mengukur besarnya cintaku pada kamu.

Cowok: kamu tahu perbedaan aku sama penggaris?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo penggaris, suatu saat bisa saja patah. tapi yakinlah cintaku padamu tidak akan pernah patah, walaupun termakan usia.

Buku
Cowok: kamu tahu perbedaan kamu sama buku?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo buku, pasti dimiliki semua mahasiswa. tapi kalo kamu cuma milik aku seorang.

Cowok: kamu tahu kan kegunaan buku?
Cewek: ya, tahulah.
Cowok: aku rela kog jadi buku yang dicoret-coret setiap hari, asal yang yang mencoret itu kamu.

Cowok: kamu tahu gak perbedaan toko buku sama hati aku.
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo toko buku, siapapun boleh datang, tapi kalo hati aku hanya kamu yang boleh datang.

Kampus/Sekolah
Cowok: kamu tahu gak pebedaan kampus/sekolah sama hati aku?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo kampus/sekolah banyak penghuninya, tapi kalo hati aku penghuninya cuma satu, yaitu kamu.

Cowok: kamu tahu gak perbedaannya kalo ke ke kampus/sekolah sama ke rumah kamu?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo ke kampus/sekolah pasti yang di bawa itu buku, pulpen, dll. tapi kalo ke rumah kamu, aku cukup membawa hati dan cinta.

Cowok: kamu tahu gak persamaan kampus/sekolah sama hati aku?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: sama-sama ada penjaganya.

Cowok: tahu gak perbedaannya kalo di kampus sama di rumah.
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo di kampus, tiap hari di apelin sama dosen killer, tapi kalo di rumah, selalu di apelin sama cewek cantik kayak kamu.

Tas/Ransel
Cowok: tahu gak perbedaan tas/ransel sama hati aku?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo tas/ransel isinya buku, dll. tapi kalo hati aku, isinya cuma satu, yaitu wajah kamu.

Cowok: tahu gak persamaan hati kamu sama tas/ransel?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: selalu aku bawa kemana-mana

Cowok: tahu gak perbedaan kamu sama tas ransel?
Cewek: gak tahu, apa?
Cowok: kalo tas ransel itu di lekatkkan dimana-mana, bisa di meja, ato pun di lantai. tapi kalo kamu cuma bisa diletakkan di hati aku.

Cuma segitu dulu gombal-gembel gak jelas dari aku menggunakan alat-alat yang identik dengan pelajar .. 
Maaf ya, kalo rada-rada garing .. wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design