Jumat, 06 Februari 2015

Jomblo? I'm Ready!!

"Gue gak mau jomblo seumur hidup, Bi!!!" Oh em ji hellow, baru juga lo jomblo sebulan. Hei, gue pernah jomblo selama 2 tahun bahkan jomblo selama 6 tahun juga pernah, tapi gue biasa aja tuh. Gak depresi dan gak pernah beranggapan bahwa gue bakal jomblo seumur hidup.

Sebenarnya apasih yang salah dengan kata jomblo? Seola-olah jomblo adalah sebuah kata terkutuk yang perlu dihindari. Bagi gue, jomblo itu sebuah kesempatan dimana kita bisa memanjakan diri kita sendiri, dan kalo kita nikmati sebenarnya banyak pelajaran yang kita dapetin dari sebuah status 'jomblo'. Coba lo bayangin kalo selama hidup lo, lo gak pernah ngrasain yang namanya jomblo. Hambar mbel, hidup itu terasa gak ada warnanya. 

Hidup itu indah ketika hari ini kita tertawa, dan besok kita menangis. Hari ini kita senang, besok kita susah. Hari ini kita punya pacar, besok kita jomblo. Itu hidup yang sebenarnya, hidup yang adil dan seru!!

Lo harus rasain yang namanya jomblo agar lo tahu rasanya gak punya pacar seperti apa. Lo harus jomblo dulu baru lo rasain rasanya jantung hampir copot ketika hendak menyatakan perasaan lo kepada orang yang lo sayang. Lo harus jomblo biar lo paham seberapa pentingnya seorang 'pasangan hidup'.

Lo harus jomblo agar lo bisa bully temen lo yang abis dislingkuhin. Lo harus jomblo agar bisa ngejekin temen lo yang gak bisa ikut jalan-jalan karena gak dibolehin pacarnya. Dan satu yang harus lo pahami, orang jomblo gak akan dikatain 'play boy' atau 'play girl' kalo punya banyak gebetan. Tapi kalo orang yang udah punya pacar, sekali lo ketahuan jalan sama yang berlawanan jenis, maka lo harus siap dikatain Pb (Play boy) atau Pg (Play girl) plus gambar lima jari di pipi.

So, lo masih takut jomblo? 

Hei, hanya manusia yang gak ngerti hidup yang takut jomblo!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design