Kamis, 22 Januari 2015

Good Bye Sunset


Lagu ini menemani kegalauanku malam ini, Mbel. Hmm, katanya ini bukan tentang siapa yang salah dan siapa yang benar, tapi jelas-jelas dia menyalahkanku. Dia bahkan mencari pembenaran dengan menanyakan pendapat orang lain ketika pasangannya menanyakan kapan putus. Apakah itu tidak cukup menjelaskan bahwa ia tak mau disalahkan? Ya, aku paham. Karena aku yang memulai, karena aku yang mengeluarkan pertanyaan itu, maka aku yang salah. 

Tapi aku ingin protes. Kenapa dia harus menanggapi pertanyaanku dengan emosi? Tidakkah dia berpikir dulu kenapa aku bertanya seperti itu? Aku gak mungkin bertanya seperti itu kalau gak ada penyebab kan, Mbel?

Haha, aku seperti orang bodoh yang berusaha meminta maaf pada patung bernyawa. Seharian aku berusaha memberi perhatian, berusaha menunjukkan perasannku, kalau aku masih sayang sama dia. Tapi hasilnya nihil, permintaan maaf, perhatian bahkan perasaanku tidak ditanggapi. Dia masih hidup dalam amarah. Harus berapa kali aku meminta maaf dan harus dengan cara apa aku menyampaikan rasa bersalahku padanya? Apakah rasa bersalah dan penyelesan yang dalam tidak cukup untuk menghukum mereka yang berbuat salah? Apakah orang bersalah harus dihakimi seperti ini? Beginikah cara dia memperlakukan orang yang dia sayang? 

Cinta memang tidak pernah adil. Kenapa orang yang bersalah tidak bisa mendapat kesempatan untuk membelah diri? Ah iya, orang bersalah memang gak pantas membelah diri.

Akhirnya aku sadar Mbel. Aku memang gak pantas untuk dia. Aku bukan pacar yang baik, bahkan disaat dia dicolek bencong pun aku hanya menertawakannya. Pacar macam apa aku ini? Aku bahkan menanyakan kapan kami harus putus! Haha Bego!

Aku akan mengubur dalam-dalam perasaan cintaku yang masih utuh ini. Semoga suatu saat, waktu bisa menghapus perasaan ini, karena aku gak mau dia terbebani dengan perasaanku. Aku ingin dia bahagia bersama yang lain, yang jelas lebih baik dan lebih memahami dia daripada aku.

Mbel, jangan bilang dia ya kalau aku masih sayang sama dia, bahkan sampai detik ini! Sstt, ini rahasia kita Mbel..
Ah, Sunset.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design