Minggu, 25 Januari 2015

Gue Ingin Tertawa, Teman!!

Apa yang bakal temen lo lakuin ketika tahu lo abis patah hati? Pertama, yang dilakuin tentu menghibur dengan satu kalimat basi, 'yang sabar ya, gak usa galau terus, yakinlah suatu saat lo pasti bakal dapetin yang lebih baik dari dia'. Kedua, ngajakain lo jalan biar lo gak setres, ketiga lo pikir aja sendiri.

So, kenapa saat gue ngalamin kejadian di atas, kalimat pertama yang gue dapetin bukan itu. Gak ada satupun temen gue yang mengatakan bahwa gue harus sabar dan bla bla bla. 

Kalimat pertama yang kluar dari mulut mereka setelah gue menceritakan asal usul kisah cinta gue berakhir adalah 'lo bego banget sih'. Lo bayangin, orang abis putus, lagi galau galaunya, gak dihibur malah dikatain bego. Sumpah, sakitnya tuh di hati, hancur berkeping-keping.

Memang ya di mana-mana orang bersalah itu pasti menderita hidupnya. Udah dicuekin sama orang yang di sayang, dibegoin pula sama temen-temen. Naas banget sih nasib gue. Hanya karena satu pertanyaan bego itu, hidup gue jadi tersiksa begini. 

Hey cicak, semua nyalahin gue kali ini. Trus gue harus curhat ke siapa lagi? Gue pengen di kasih kata-kata hiburan juga, gue pengen hidup tenang dan gak ngerasa bersalah terus. Iya, gue akui gue salah. Benar kata dia, gue ibarat menanyakan kematian seseorang. Ya, gue juga merasa bego banget mengeluarkan pertanyaan seperti itu. Gue benar-benar minta maaf, cak! Bilangin ke dia dong...

Temen-temin gue yang gak ngertiin kondisi gue sekarang, gue butuh kalian, gue butuh kegilaan dan kekonyolan kalian, gue gakpapa deh dibully kalian karena kebolotan gue, karena gue ingin tertawa saat ini.

Gue ingin tertawa, teman...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design