Jumat, 10 Mei 2013

Jika Hari Ini Aku ..

Jika hari ini aku menyakitimu
Maafkanlah kekhilafanku, namun kau harus tahu bahwa kau sangat kusayangi.

Jika hari ini aku membohongimu
Maafkanlah kekhilafanku, ku lakukan itu karena aku tak mau kau memikul beban yang sama denganku.

Jika hari ini aku tak mempedulikanmu
Maafkanlah kekhilafanku, aku hanya berusaha membuat kau belajar untuk tetap bahagia walau tanpa aku.

Jika hari ini aku membuatmu kecewa
Maafkanlah kekhilafanku, aku akan berusaha untuk tidak mengecewakanmu lagi.

Jika hari ini aku menoreh luka di hatimu
Maafkanlah kekhilafanku, akan kurajut kembali setiap luka itu dan menghiasnya dengan kepingan hatiku. Aku janji!

Jika hari ini aku belum jadi yang terbaik untukmu
Maafkanlah ketidaksempurnaanku ini.

Namun...

Jika hari ini aku mati...

Janganlah kau terluka 
Janganlah pulah kau bersedih
Tak ada lagi aku yang menghapus air matamu
Dan aku tak relah melihat orang lain yang menghapus air mata itu
Karena aku tak mampu lagi terbangun untuk menghapus luka dan perihmu.

Jika hari ini aku telah tiada...

Akan ku kirim merpati untuk memberitahumu bahwa aku sangat menyesal telah menyakitimu.
Akan kukirim bintang untuk menyampaikan salam rindu dan rasa kecewaku telah membohongimu.
Akan ku perintahkan sang mentari untuk menaburkan bunga lily di sepanjang sudut kamarmu setiap pagi, sehingga kau tahu betapa tulus dan sucinya cintaku.

Aku bahagia ...
Kau tahu kenapa?
Karena ada pelangi di jasadku
Bekas sambungan nafasmu dan nafasku

Kau tahu pelangi itu lambang kehidupan?
Iya! Aku telah menjadi pelangi itu dan hidup dalam hatimu
Saat kau menitikkan air mata
Disaat itulah kau sadari bahwa aku ada, bersemayam di jiwamu..

Aku akan selalu di sini
Tetap di sini dan selamanya di sini
Di hatimu..
Sampai kau benar-benar menyuruhku untuk pergi ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design