Jumat, 05 Oktober 2012

I See You Again

Guys, hari ini aku seneng banget loh, ada yang tahu gak kenapa, pasti gak ada kan ?  hehe

Aku certain yah, tapi sebelumnya dah baca belum ceritaku yang judulnya “Curcol Tanpa Ending” ? kalau belum, dibaca dulu aja Guys, biar ntar gak kebingungan baca ceritaku yang ini. Okey ?!

Nah sekarang saatnya curcol, wkwkwkwkk..

Selesai kuliah jam pertama, aku berjalan menuju ruangan berikutnya untuk melanjutkan mata kuliah kedua. Aku benar-benar gak nyangka kalau akan berpapasan dengan si Cute itu lagi. Dengan melangkah seorang diri aku melewati lorong farmasi. Betapa kagetnya aku ketika tahu yang di depanku adalah si Cute dan teman-temannya. Jujur aku senang banget waktu itu karena bisa melihat dia lagi, tapi aku merasa ilfeel sekaligus malu dengan sikap teman-temannya yang tiba-tiba hebring gaje kayak gitu. 
Aku berusaha cuekin dia dan teman-temannya, tapi sikap temannya buat aku sedikit gugup dan salting. Dengan malu-malu bego aku mempercepat langkahku.

Setelah jauh beberapa centimeter dari dia, aku merasa seperti ada dorongan dari dalam yang maksa aku untuk membalikkan badan menatap dia dari belakang, aku berusaha melawan keinginan itu sambil mempercepat lagkahku, tapi semakin aku ingin berjalan cepat semakin aku susah berjalan seoalah-olah aku lupa cara jalan itu seperti apa. Setelah jarak kami sudah sekitar 2 meter spontan aku langsung membalikkan badan dan yang buat aku ingin terbang ke langit yang ke tuju adalah ternyata pada waktu yang bersamaan dia juga membalikkan badannya dan melihatku tanpa ekspresi sedikitpun. Oh my God!! Aku gak tahu apa yang dipikirkannya, tapi yang aku nangkap dari pandangan misteriusnya itu ada “sesuatu” yang nyangkut dipikirannya.

Walaupun dia membalas tatapanku dengan tanpa ekspresi sedikitpun, aku berharap akan bertemu dia lagi suatu saat nanti…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design