Senin, 24 September 2012

For You My Dear

Mutz… orang bijaksana mengatakan, Cinta sejati adalah Cinta dimana kita bahagia melihat orang yang kita Cintai bahagia. Tapi, kenapa bagi aku, itu justru sangat menyakitkan? Apa karena aku bukan orang yang bijaksana?

Ya, mungkin. Aku tahu, kalau aku bukan orang seperti itu. Karena setiap kali aku melihat kamu bersama dia, yang kurasakan bukan bahagia tapi sakit. Aku sakit Mutz, setiap kali membayangkan hari-hari kamu bersama dia. Apakah kamu tahu itu Mutz???


Akh… kamu tidak akan tahu dan tidak perlu tahu. Dimatamu, aku adalah seorang yang selalu bahagia, karena dihadapanmu aku selalu tampak tersenyum. Apa kamu tahu itu sebuah kepura-puraan? Apa kamu juga tahu setiap senyuman yang aku berikan buat kamu adalah lambang dari kebodohanku? Kamu pasti akan menertawakanku kalau tahu semua ini. Aku berharap kamu tidak akan pernah tahu. Cukup aku saja yang merasakan kebahagiaan dalam kebodohan ini.


Harapanku, nantinya ada suatu keajaiban yang mempertemukan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design