Rabu, 17 Oktober 2012

"DIA" Yang Ku Benci

Uffffttt.....
Hari yang menyebalkan. Kenapa sih harus ada hari yang seperti ini dalam hidupku. Aku benci hari ini. Benciiiii.... Beeeennnnccciiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!
Dia. Lagi-lagi dia, aku benci dia, kenapa harus dia? Si dia yang sok tampan, sok cool dan sok segalanya.
Kalau saja kalian yang jadi aku, pasti akan benci dia juga, percaya deh, ukkhh sifatnya tuh nyebelin banget. Emang sih dia tuh cakep, cueknya sih aku suka, style nya OK lah, setiap ngeliat aku juga dia selalu senyum. Tapi, tetap aja aku sebel sama dia.
Dengan Pe'De nya dia lewat di depanku sambil menggandeng seseorang yang sudah pasti itu adalah pacarnya. Pengen banget aku ngelempar dia pake batu. Biar dia rasa'in rasa sakit itu seperti apa. Emang sih rasanya gak sebanding sama rasa sakit yang aku rasakan. Tapi setidaknya dia ngerasa'in sakit itu seperti apa.

Rasa cinta yang sangat dalam kini berubah jadi benci. Aku benar-benar benci dia sejak dia melakukan satu hal yang sangat fatal menurut aku (SENSOR). 
Selama ini aku berhasil cuekin dia, tapi semenjak kejadian hari ini, aku malah mikirin dia lagi. Aku gak tahu apa benciku ini adalah lambang kecemburuan atau benci karena memang benar aku membenci dia sekarang. 
Selama mengenal dia, baru kali ini aku ngeli'at dia berdua seperti itu sama cewek. Makanya aku merasa sebel banget, pengen aku tonjok mukanya yang sok tampan itu (gak tega sih sebenarnya).
Gantungan HP Hello Kitty menjadi tempat pelampiasan kekesalanku. Hampir sobek karena ku gigit dengan kencang sambil menahan amarahku.
Aku gak tahu si dia ngeliat tingkahku atau gak, tapi kayaknya dia gak lihat. (yaialah, dia kan lagi asyik sama pacarnya). uuufftttt nyebelin banget sih dia...............!!!!!!!!

Semoga ini terakhir kalinya aku liat dia dengan cewek itu. Sekali lagi aku nge'liat, jangan salahkan aku kalau batu-batu yang bertaburan di jalan itu melayang ke badannya.
Habis ngelempar, sembunyi deh, biar gak ketahuan. hahaaaa (emang enak dikerjain..)
Pasti akan aku lakuin, lihat aja...
Makanya kalau mau pacaran jangan di depanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design