Minggu, 24 Juni 2012

Permainan "Crita Nama"

Hai teman-teman… aku punya permaian seru lho..
Mau tahu namanya apa?
Hmm, kasih tahu gag ya?
Hahahaa, aku kasih tahu deh, nama permainannya “crita nama” caranya gampang kok.
Gini ya, kamu cukup nulis nama lengkap kamu dari awal sampe akhir dengan baris banjar ke bawah.
Setelah itu, mulai deh kamu critakan biodata singkat kamu berdasarkan abjad nama kamu dari yang paling awal sampe akhir. Bingung yah cara menggunakannya. Untuk lebih jelas, lihat contoh dari nama aku yah…

Nama aku Yublina Gollu, berikut hasil dari permainan “crita nama” untuk namaku, disimak yah…

Y = uk kenalan…
U = ntuk teman-teman yang belom kenal, nama aku Yublina Gollu
B = iasanya teman-teman panggil aku Yubi
L = ipan/kaki seribu adalah bintang yang paling aku beci
I = iiihhh, tau gak sih panda adalah binatang paling lucu dan menggemaskan menurut aku lho
N = ah, kalian juga harus tahu, warna kesukaan aku apa…
A = pa hayoo.. mau tahu gak ? blue is my favorith color

G = itar adalah salah satu alat musik yang paling aku suka
O = oh jangan dikira aku gak bisa maen gitar lho, aku bisa kok walaupun cuma dikit
L = agu barat favoritku adalah lagunya Cristian Bautista “The way you look at me
L = agu Indonesia yang menjadi lagu favoritku adalah lagunya Rama “Bertahan”
U = dah dulu ya teman-teman, kalo mau tahu aku lebih banyak, add aja myfacebook

Demikian crita nama dari aku, gimana seru kan?

Sekarang aku tantang kalian semua, bisa gak kalian critain biodata kalian menggunakan setiap abjad dari nama kalian sendri…

Slamat mencoba guys.. good luck ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design