Selasa, 28 Maret 2017

Meski Baru Jalan Sebentar

Kepada kamu yang membuat aku jatuh hati dan memilih berhenti mencari. Mungkin memang kita baru jalan sebentar, tapi harus kamu tahu bahwa aku telah memilih berhenti bertualang. Hatiku ingin kutetapkan padamu. Terima kasih telah hadir dan membuatku jatuh cinta. Akan kujaga rasa ini. Aku yang sedang belajar untuk tumbuh lebih tinggi dalam hal cinta. Agar kelak dapat meneduhkanmu saat dinginnya hujan dan teriknya matahari.

Aku sadar apa yang kita jalani ini tak pernah kita rencanakan. Bahkan bertemu denganmu pun menjadi sesuatu yang tiba-tiba. Kita saling belajar memahami sifat yang masih sangat asing. Kamu belum paham duniaku. Akupun belum paham duniamu. Mungkin kita akan menemukan banyak perbedaan. Mungkin sesuatu yang tak kamu senangi ada dalam duniaku, begitupun sebaliknya. 

Perlahan-lahan mari kita saling mengenal tanpa harus memaksakan kehendak. Percayalah, waktu telah menyatukan hati kita. Meski tak pernah sehebat ibumu, namun aku akan selalu berusaha mengimbangimu, mendampingimu dengan layak, terlebih lagi terus mendekapmu dalam keadaan apapun kamu. Kelak, semoga niat ini dikabulkan oleh yang Mahacinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design