Jumat, 31 Maret 2017

Hingga Jatuh Cinta Padamu Menjadi Jatuh Paling Indah Yang Pernah Aku Rasakan

Maaf jika untuk beberapa hal aku membuatmu khawatir. Tentang tempat tinggal misalnya. Aku terkesan tidak menerima keberadaanmu. Maaf untuk itu. Benar katamu, cinta tak pernah bisa diukur dari materi, tempat dan sinyal. Yang terpenting kita memiliki hati yang saling menerima apa adanya, kita akan baik-baik saja. Terima kasih untuk pemahaman itu, sayang. Semoga kita tetap bisa menjaga hubungan ini dengan komunikasi yang baik, agar semua yang sudah kita sepakatkan sementara tidak menjadi sia-sia nantinya.

Dengan percayaku paling dalam, aku ingin kita tetap baik-baik saja dalam cinta yang baik. Aku ingin jatuh cinta padamu setiap waktu, aku ingin menjadikanmu kekasih hidup yang berpegang teguh pada satu cinta, yang tetap setia menjaga apa yang ia punya. 
Meski mungkin bukan pasangan terbaik, setidaknya kita tidak membuat hubungan ini menjadi kisah yang buruk.

Mari kita menjadi dua orang yang terus belajar saling memahami dan bertahan tanpa ada sedikitpun niat untuk menyudahi. Mari kita saling menguatkan jika salah satu dari kita mulai lemah. Mari kita saling mengingatkan dengan kasih jika salah satu dari kita mulai salah. Mari kita menjaga semuanya menjadi lebih baik lagi, sehingga jatuh cinta padamu menjadi jatuh paling indah yang pernah aku rasakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design