Minggu, 01 Maret 2015

Ah, Andai Aku Punya Kuasa!

Rasanya seperti jatuh dari atap, trus dilindas truk abis itu dibakar hidup-hidup. Begitulah rasanya ketika usaha dan kerja keras kita tidak berharga di mata orang lain. Dan seperti itu pula rasanya ketika perjuangan kita harus berakhir dengan sebuah kegagalan. Peduli setan dengan omongan mereka yang mengatakan bahwa kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda. Bagiku, gagal ya gagal. Aku benci kegagalan.

Ah, andai aku punya kuasa seperti mereka, terlebih khusus dia. Aku akan menuntut semua kemalasan dan ketidakbecusannya dalam mengabdi. Namun apa daya. Aku hanya manusia dengan sejuta keterbatasan. 

Yang lemah, silahkan menikmati penindasan dan yang kuat, silahkan kau menindas sesuka hati!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design