Kamis, 01 Mei 2014

Lelaki Dalam Maya


Lelaki dalam maya..
Aku mencintai dia, aku bahkan sangat menyayangi dia
Bagai mendapat radar dari Neptunus
Begitulah rasanya saat mengenal dia.
                                                     
Lelaki dalam maya..
Cuek, polos, lucu dan sangat sulit untuk tersenyum,
“Karena gigiku aneh,” katanya
Padahal aku yakin dia memiliki senyum yang indah
Yang tak dimiliki para lelaki lain.

Lelaki dalam maya..
Dia tidak seperti lelaki pada umumnya
Tapi dia mencoba untuk jadi lelaki pada umumnya
Ku biarkan dia seperti itu
Mungkin dia tahu kalau aku juga ingin dia seperti itu
Tapi dia tak pernah tahu bahwa sebenarnya aku menerima dia apa adanya.

Lelaki dalam maya..
Cinta telah membuat aku menutup mata dan telinga
Walaupun dia tidak termasuk dalam kriteria lelaki idamanku
Yang aku sendiri  tidak tahu mengapa aku menetapkan kriteria itu,
Ku anggap saja dia sudah masuk dalam kriteria-kriteria itu.

Lelaki dalam maya..
Kapan aku jatuh cinta padanya?
Aku lupa, karena tujuanku menerima cintanya hanya untuk mengisi kekosongan hati
Yang telah berkelana dan selalu menemukan perbedaan
Karena aku terlalu terpaku pada kriteria konyol itu
Yang telah membuatku terjebak dan mengabaikan banyak hati.

Lelaki dalam maya..
Dia telah menyadarkanku bahwa cinta tak memerlukan kriteria
Atau standar atau apa pun itu namanya
Cinta hanya butuh kasih dan sayang.

Lelaki dalam maya..
Karena dia, aku mengubur dalam-dalam kriteria itu
Dan aku yakin, setelah ini aku tidak akan pernah membutuhkannya lagi.

Lelaki dalam maya..
Hari demi hari aku berjalan bersamanya dalam maya
Kutemui banyak perasaan yang mengikutiku
Senang, juga kesal, dan kudapati ada kenyamanan di dalamnya
Aku berusaha untuk tidak terjebak dan terlena
Aku terus melangkah dalam permainan hati
Hingga akhirnya aku tersadar bahwa aku telah jatuh cinta.

Lelaki dalam maya..
Sungguh aku telah jatuh cinta padanya
Entah kapan perasaan asing ini tiba, hati tak mampu menjelaskan
Dan anehnya, aku takut kehilangan dia.

Lelaki dalam maya..
Aku bahkan gelisa jika sehari saja dia tak menghubungiku
Ya, entah apa yang mendasari cinta dan sayangku pada lelaki itu
Yang ku tahu aku selalu merindukan senyumnya.

Lelaki dalam maya..
Lelaki yang akan selalu menjadi pangeran dalam hatiku
Lelaki yang akan selalu menjadi penuntun dikala aku tersesat
Lelaki yang akan selalu menjadi penenang dalam gelisaku
Lelaki yang akan selalu bersedia menghapus air mata dalam sedihku

Hei, kau lelaki dalam mayaku..
Kapan kau akan memperlihatkan wujudmu??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design