Senin, 18 November 2013

Who was Mr. TM?



Kalian yang sering muncul di blog gue, dan baca postingan-postingan gue trus nemuin ada kata Mr. TM pasti pada bingung dan bertanya dalam hati, siapa sih sebenarnya Mr.TM itu? 

Mr.TM itu bukan merk baju yang lagi trend saat ini, bukan juga nama label yang sudah kadaluarsa, bukan adiknya ato kakaknya ato simbahnya ato keponakannya ato eyangnya ato buyutnya Mr Bean, apalagi nama samarannya Brad Pitt, itu gak mungkin banget. 

Mr. TM itu adalah nama yang spesial, yang gue kasih spesial buat orang yang spesial (hehe). Jadi, Mr. TM itu spesialnya “plus, plus” menurut gue, dan cukup gue, kalian gak boleh ikutan bilang dia spesial, karena Mr.TM gue cuma spesial buat gue. 

Mr.TM itu orangnya cakep, tapi kurus, tinggi juga, dan gak ada satu orang pun di dunia ini yang mirip sama dia. Pecaya deh, emang gak ada, karena gue udah survei setiap malam lewat mimpi gue, dan terbukti Mr.TM gue cuma satu dan gak ada Mr.TM yang lain, di jagat ini.   

Gue ngasih nama Mr. TM karena waktu itu gue belum tahu nama aslinya, karena dia anak Teknik Mesin, jadi gue kasih nama Mr. TM. Semenjak kenal dia, gue jadi tahu betapa susahnya jadi paparazi, betapa malunya jadi penguntit dan betapa banyak dosa kebohongan yang gue lakuin. 
Gue tahu dia pasti ngerasa ilfill dengan perlakuan gue. Peduli setan, dia udah terlanjur masuk dalam daftar buronan hati gue. 
Semua usaha gue gak sia-sia, gue akhirnya bisa foto bareng dia di sebuah acara teater di kampus. Trus waktu dia ulang tahun, gue sebenarnya pengen ngasih hadiah sama dia, tapi gak sempat karena waktu itu gue sibuk PPL di sekolah. Gue cuma kasih ucapan lewat jejaring sosial yaitu facebook. Gue kirim ucapan lewat inbox dan dia balas “makasih ya :) ”. Dia cuma balas seperti itu dan gue udah seneng banget. Seharian gue fb’an bolak-balik cuma ngeliatin balasannya.

Walaupun dia selalu cuekin gue, gak pernah sekalipun senyum sama gue, sebodoh amat. Dia akan tetap jadi Mr. TM gue yang selalu bersinar dan gak akan pernah redup. Benar kata Rossa, betapapun kita menginginkan dan merindukannya, kita tidak akan pernah bisa memeluk bulan itu. 

Salam unyu-unyu ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design