Selasa, 13 Agustus 2013

Hari nyesak Jono

Pagi, di sekolah

Jono: yang di pojok, suara bapak kedengaran gak?
Murid: gak kedengaran pak!
Jono: gak denger kok di jawab .. (nyesak)

Sehabis ngajar, Jono diminta mendata alamat lengkap semua murid di kelasnya.

Jono: nama kamu siapa?
Paijo: Paijo, pak!
Jono: nama lengkap?
Paijo: tidak! nama saya Paijo aja pak, gak pake lengkap.
Jono: (mulai gondok) oke! Kamu lahir di mana?
Paijo: di Klaten, pak ..
Jono: bagian mana?
Paijo: ya semuanya lah pak, masa cuma kepala doang .. 

*Jono langsung mimisan 7 ember

Siang, di burjo

Jono: mas, nasi telur satu ya ..
Mas burjo: (sibuk ngitung duit)
Jono: mas, nasi telurnya satu ..
Mas burjo: (masih sibuk ngitung duit)
Jono: (dengan sedikit teriak) oiii mas, nasi telur saaattuuu...!!!!!!!!!
Mas burjo: (kaget) gak usa triak2 mas, gue gak budek! eh, tadi es teh nya berapa?
Jono: gue gak jadi mesen!! (nyesak)

Sore menjelang malam, di depan kosan

Mbak gaje: mas, anak kosan sini ya..
Jono: iya!
Mbak gaje: boleh nanya gak?
Jono: apa?
Mbak gaje: emm, tahu pacar gue gak?
Jono: siapa pacar lo?
Mbak gaje: Joko ..
Jono: Oh, gue gak tahu!
Mbak gaje: dia di sini gak?
Jono: gak ada!
Mbak gaje: lho, dia di mana?
Jono: gak tahu!
Mbak gaje: kog gak tahu?
Jono: ya gue gak kenal sama pacar lo yang nama Joko itu.
Mbak gaje: kok gak kenal?
Jono: ya emang gak kenal!
Mbak gaje: serius lo?
Jono: iya!
Mbak gaje: bo'ong dosa lho ..
Jono: iya, gue tahu!
Mbak gaje: tuh kan tahu, jadinya dia di mana?
Jono: dia siapa?
Mbak gaje: Joko ..
Jono: kan gue sudah bilang gak tahu.
Mbak gaje: lho, tadi katanya tahu..
Jono: kapan gue ngomongnya?
Mbak gaje: barusan. waktu gue bilang bo'ong itu dosa.
Jono: maksudnya, gue udah tahu kalo bo'ong itu dosa.
Mbak gaje: kok lo tahu?
Jono: ye anak SD aja tahu kalee ..
Mbak gaje: adek gue yang SD gak tahu tuh!
Jono: brarti adek lo yang kelewat bolot.
Mbak gaje: gak kok, adek gue itu rangking kelas trus dari pertama kali masuk sekolah.
Jono: bodoh!
Mbak gaje: siapa yang bodoh?
Jono: elo!
Mbak gaje: gue kemaren juara 1 lomba olimpiade sains lho.
Jono: pantes!
Mbak gaje: pantes apa?
Jono: kelewat pinter!
Mbak gaje: eh, makasih mas, gue jadi tersandung. eh, tersanjung maksudnya. maap gue biasanya grogi ngomong sama orang cakep.
Jono: (gondok tingkat dewa, beranjak masuk ke dalam kosan)
Mbak gaje: lo mau ke mana?
Jono: mau ngambil pisau.
Mbak gaje: buat apa?
Jono: mau mutilasi kecoak yang udah bikin gue nyesak
Mbak gaje: elo gak takut sama kecoak? ih gue paling takut sama kecoak. 
Jono: kecoaknya itu ellooo.....!!!

*Jono pingsan saat itu juga, setelah 9 bulan baru sadarkan diri.

Kasian ya Jono ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design