Jumat, 22 Maret 2013

Super Boy

Tanpa kamu sadari, ternyata cowok itu bisa bertingkah layaknya seorang superhero yang biasa kita lihat di televisi, tanpa harus mengeluarkan kekuatan super atau menggunakan kostum superhero.

Gak percaya? Ini buktinya!

Kamu punya cowok yang sifatnya suka tampil classy, suka warna hitam dan punya hobi "meng-upgrade" mobil/motornya? Mungkin dia adalah si Batman.

Kamu bete karena cowokmu yang super genius itu hobi tepar pesona? Tenang, anggap aja dia si ganteng Tony Stark alias Iron Man yang sebenarnya suka melindungi.

Kamu punya cowok yang jago olahraga dan menjaga kesehatan tubuhnya? Wah bisa jadi dia mirip jagoan lokal kita, si Gatotkaca.

Selain sayang sama keluarga, dia juga selalu punya insiatif untuk menolong orang-orang di sekitarnya. Sama dong kayak Mr. Incredible!

Cowokmu selalu ngajak hangout di tempat yang gak ngebosenin atau bahkan sedikit extrim? Wooww.. sama dong kayak Spiderman yang mengajak Mary Jane pacaran di atas jaring laba-laba di antara gedung bertingkat. Gokil!

Biarpun sehari-hari suka cuek, di hari yang istimewa dia gak lupa kasih surprice ke kamu. Persis seperti Tuxedo Bertopeng yang selalu memberi bunga mawar merah kepada Sailormoon. So sweet!

Sifat Wolverine yang pemarah mungkin sama dengan sifat cowokmu. Tapi marahnya pasti karena dia sayang atau kawatir sama kamu.

Kamu punya cowok yang masih hobi main game bela diri, tapi kata-katanya selalu bijaksana. Wah itu mirip sama  Master Yoda dari Star Wars yang suka memberi nasihat yang bermanfaat.

Dibalik kacamata tebal dan sifat kutu bukunya, ternyata pacarmu adalah seorang pemberani yang selalu melindungi kamu, sama seperti Clark Kent. Si Superman!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design