Selasa, 12 Juni 2012

Cinta, Lihat Aku Di sini

Kenapa sih, setiap orang yang aku cintai gak pernah membalas cintaku? Semua orang yang aku harapkan untuk mengisi hatiku malah menjauh, tapi sebaliknya mereka yang tak pernah aku harapkan malah mereka yang selalu menawarkan diri untuk mengisi hatiku. Kenapa sih harus kayak gitu? Aku benci kalo kayak gini terus. Aku udah cukup sabar melihat orang yang aku cintai harus jalan dan bercanda sama mereka yang gag ku kenal. Kenapa gak aku aja yang disitu. Kenapa harus mereka. 

Walaupun aku tak ditakdirkan sama dia, se’enggak-nya kasih kesempatan buat aku untuk berada di sampingnya, aku yang lebih mencintainya. Cinta mereka itu palsu, cintaku yang tulus. Tolong sadarkan dia, lihat aku disini. Aku yang lebih mencintai dia, bukan mereka.

Kenapa sih kamu tak melihat aku? Kenapa kamu selalu abaikan aku. Kenapa kamu lebih memilih mereka? Tak tahu kah kamu ada aku disini yang selalu mengharapkanmu?

Cinta memang aneh, lebih milih disakiti daripada harus dibahagiakan. Kenapa? Karena jika kamu mengejar orang yang kamu cintai, belum tentu orang kamu cintai itu memiliki rasa yang sama alias mencintai kamu juga, itu artinya kamu akan merasa tersakiti, kamu mungkin akan dicintai tapi tidak dengan sepenuh hati. Tetapi jika kamu memilih orang yang mencintai kamu, sudah pasti kamu akan dibahagiakan oleh dia, karena orang itu gak akan tega melihat orang yang dicintainya sakit, dia akan selalu buat kamu tersenyum apapun caranya karena menurut dia, kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan dia juga. 

Aku disini yang selalu mencintai kamu dengan tulus, tolong buka mata kamu. Lihat aku disini yang selalu menantimu. Tahukah kamu, aku merasa sedih setiap kali lihat kamu sedih? 

Cinta… Sadarkan dia, antarkan dia kepangkuanku. Dia tak pantas disakiti. Dia pantas dicintai. Dia milikku.. sadarlah hanya aku yang berhak memilikimu..

Cinta, tengoklah aku disini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design