Jumat, 25 Mei 2012

Jangan Menghindari Cinta

Cinta itu seperti hantu. Kita tidak tahu kapan dia datang, dan kapan dia akan pergi. Yang kita persiapkan hanyalah Hati. Kita cukup membuka Hati kita untuk menyambut ketika cinta itu datang menghampiri kita, dan siap melepaskannya jika ia memang harus pergi.
 
Banyak diantara kita yang takut untuk jatuh cinta, mungkin karena pernah merasa disakiti oleh orang yang dicintai atau karena melihat dari pengalaman orang lain. Menghindari cinta bukanlah cara yang tepat untuk itu. Yang salah disini bukan cinta, tapi orang yang menjalaninya. Jika kita berkomitmen pada satu cinta dan menjaganya dengan ketulusan, kita tidak akan pernah menyesal telah jatuh cinta. 
Jangan takut menangis karena cinta, karena air mata adalah bumbu cinta yang menjadikan cinta itu lebih bermakna, tanpa air mata dalam cinta bagaikan sayur tanpa garam, hambar.

Gagal dalam berpacaran belum tentu gagal dalam cinta. Mungkin saja dia bukan cinta yang sesunggunya buat kamu, tetaplah mencari cinta itu, dan tetaplah buka hati kamu untuk menyambut cinta yang sesunggunya, mungkin perlu waktu yang lama untuk mendapatkannya, tapi yakinlah semua kita pasti akan mendapatkan cintanya masing-masing dengan kisah yang berbeda-beda. 

Jika  kamu sudah mendapatkan Cinta Sejatimu, jagalah dia. Yakinlah bahwa dialah yang terbaik buatmu untuk sekarang dan selamanya, dan jangan pernah berpikir untuk mencari yang lebih dari dia. Ingatt!!!! kesempatan tidak akan datang dua kali. Sekali kamu melepaskan dia, kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Karena waktu tidak akan berbalik untuk mengantarkan dia kembali kepadamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design