Rabu, 23 Mei 2012

Cinta VS Matre

Percaya gak sih, kalo Cinta sama Matre itu beda-beda tipis.. kita lihat aja buktinya di TKP :   
  • Hari pertama jalan 
    • cewek: Beb, sayang gak sih sama aku..  
    • cowok: sayang dong, kalo gak sayang buat apa coba aku beli'in laptop sama BB buat kamu.
    • cewek: iya sih, emang Bebeb dah beli'in laptop sama BB buat aku, tapi kan aku megangnya waktu beli doang, Sekarangkan Bebeb yang pake barangnya..
    • cowok: aku kan pacar kamu Beb, jadi boleh minjem dong. Lagian aku juga yang beli, gapapa lah kalo aku minjemnya lama. 
    • cewek: oh yaudah, tapi nanti kalo dah selese make, balikin aku ya Beb..
    • cowok: pasti dong Bebeb. Oia Beb, laper nih.. makan yuk..
    • cewek: boleh.. boleh, aku juga dah laper banget nih, kamu yang traktir ya Beb.. 
    • cowok: lho, kok aku sih Beb, kamu aja lah, aku kan dah berkali-kali traktirin kamu.
    • cewek: huuhh (kapan coba dia traktirin aku. Gak pernah tuh) oke deh.. (sewot) 
  • Hari kedua jalan
    • cowok: Beb, jalan yuk..
    • cewek: kemana Beb ?
    • cowok: terserah kamu deh, kamu maunya jalan kemana..
    • cewek: hmm, gimana kalo ke pantai aja. Jemput aku sekarang ya..  
              (ditengah jalan motornya kehabisan bensin)
    • cewek: motornya kenapa Beb?
    • cowok: gak tahu Beb. habis bensin kali..
    • cewek: ahh, Bebeb sih, kenapa tadi gak di'isi full..
    • cowok: ya sori Beb, kirain tadi masih penuh. Ke sana yuk ngisi bensin (nunjuk pertamina)
    • cewek: yaudah (kesal)
    • cowok: (pura-pura nyari dompet, padahal emang sengaja ditinggal) yaa.. Beb, kamu bawa duit gak? dompetku ketinggalan ni, tolong bayarin ya bensinnya..
    • cewek: (ukkhh,,,) yaudah deh, (yang ngajakin jalan siapa, yang ngeluarin duit siapa. huuhh)
  •   Hari ketiga jalan 
    • cowok: Beb, nonton yuk ada film terbaru..
    • cewek: apa Beb? dimana? tiketnya berapa?
    • cowok: judulnya Avengers Beb, di XXI. kalo tiketnya 25ribu..
    • cewek: oh, boleh tuh.. jemput sekarang ya Beb, ni aku mo siap-siap..
    • cowok: oke, buruan ya.. 
                (dalam perjalanan)
    • cowok: Beb, sayang gaK sama aku..
    • cewek: sayang dong Beb..
    • cowok: buktinya?
    • cewek: ya, aku mau setiap kali kamu ajak jalan..
    • cowok: iya yah.. (diam sesaat) Beb, ntar bayarin tiketnya buat berdua ya..
    • cewek: lho, yang ngajakin nonton kan kamu. Masa aku yang bayarin buat berdua..
    • cowok: yeah.. katanya sayang, tapi masa minta dibayarin tiket aja kamu gak mau sih.. b'rarti gak sayang dong.. 
    • cewek: yaa gak gitu juga Beb, sayang sih sayang. Tapi, masa setiap kali jalan mesti aku yang ngeluarin duit. kamu kapan? 
    • cowok: lho kok jadi perhitungan gitu sih sama pacar sendiri. Lagian aku dah beli'in laptop sama BB buat kamu, itu harganya gak sebanding dengan duit yang udah kamu keluarin selama kita jalan..
    • cewek: laptop sama BB buat aku? emang barang itu ada sama aku sekarang? kamu beli tuh barang udah dari 3 bulan yang lalu dan sampai sekarang barangnya belum kamu kasi'in ke aku. (marah)
    • cowok: kan masih aku pinjem Beb..
    • cewek: pinjem? segitu lamanya? udah deh, bilang aja kalo barangnya emang sengaja kamu beli buat kamu pake sendiri, gag usah deh pake nyenengin aku sesaat dengan nyuruh aku milih dan megang barangnya saat beli doang. setelah itu kamu pake dengan alasan pinjem. Sebel aku sama kamu. Udah brenti'in motornya. Aku mo turun disini aja, dan kita PUTUS. 
    • cowok: lho Beb, kok putus? aku gak mau putus sama kamu Beb, aku cinta sama kamu, aku masih sayang kamu Beb..
    • cewek: apa'an Bab, Beb.. Bab, Beb.. sekarang gak ada lagi Bab, Beb'an. pokoknya kita putus. TITIK!!! 

Haalaahhh.. ternyata Cinta emang ribet ya, jelas-jelas dah ketahuan matrenya masih aja brani bilang sayang.. cinta.. huuhhh dasarrr !!! (lho, lho, kok jadi ikutan sewot ya, sori kebawa suasana)

Makanya jangan cepet-cepet percaya sama gombal-gembel yang GaJe alias Gak jelas. Brani pacaran berarti harus brani tegas dong. Jangan mau aja digombalin atau dikibulin...

Harus pinter bedain mana yang benar-benar CINTA dan mana yang CINTA-CINTA'AN alias Cinta karena "SOMETHING" (Matre). 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design