Senin, 06 Mei 2013

Lo Jomblo? Santai Aja Lagi..

Emm, Jomblo? gue banget tuh!!

Kenapa sih lo lebih milih jomblo? Padahalkan jomblo itu gak enak, gak seru, dan gak asyik banget! Kuper banget sih lo. Hari gini, masih jomblo? Punya pacar satu aja udah gak jaman, apalagi jomblo! Kayaknya lo pantas hidupnya di tahun 80'an kali yaa...

Oh my God!! Itu penghinaan besar buat para jomblo. Tapi tenang aja Guys, gak usah risih sama mereka. Khusus untuk para jomblowan dan jomblowati, gue punya "sesuatu" nih buat elo-elo pade..

 Mau tahu kagak? 

Emm, kasih tahu gak ya...

Hahaha, oke.. oke.. gue kasih tahu ni.

Simpan amarah lo, dan gue akan bisikkan "sesuatu" itu..

Sebenarnya kalian gak perlu khawatir dengan status jomblo. Kalian harus bersyukur karena kalian punya segudang emas dibalik kata jomblo itu. Artinya, kalian memiliki keuntungan yang lebih gede dibanding mereka-mereka yang statusnya "pacaran".
Gue akan sajikan beberapa hasil pengamatan gue, tentang keuntungan di balik kata jomblo itu.
Let's Reading!!!   
  • Kalian gak akan ngalamin yang namanya stres.
Dalam hal ini, stres yang dimaksud adalah, stres karena bolak-balik liat hp gak ada juga yang sms atau telpon. Kalian juga gak perlu susah-susah mikirin pasangan yang sebenarnya gak penting untuk dipikirin. Ia, kalau dia juga mikirin kita, kalau gak? Nah lo! Mending kita fokus mikirin diri kita sendiri, mikirin masa depan kita. Itu lebih bermanfaat buat kita ketimbang mikirin sesuatu yang belum tentu nanti akan menjadi penentu masa depan kita.
  • Kalian gak akan pernah ngalamin yang namanya KANKER alias Kantong Kering.
Buat mereka yang berstatus pacaran, Kanker sudah pasti mereka alami, bukan sekali saja mungkin berulang-ulang kali. Karena apa? Karena kalo mau makan aja, pasti salah satu harus ada yang ngeluarin duit untuk berdua, apalagi yang cowok. Demi menjaga harga diri alias ja'im, dia mungkin akan selalu ngeluarin duit buat bayar makan berdua. "Emang lo punya duit segudang! Jadi tiap butuh lo langsung ngambil!" Kalo masih merengek minta orang tua untuk memberikan kita duit, mending gak usah dulu deh pacaran. Jomblo aja yang lebih hemat!
  • Kalian lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan teman-teman.
Karena apa? Karena kalau kalian punya pacar, waktu kalian untuk menyendiri aja mungkin gak akan pernah ada. Apalagi kumpul sama teman-teman. Kalau sikap kalian seperti ini terus, lambat laun teman-teman akan menjauhi kalian. "Lo yakin pacar lo akan selalu ada buat lo? Emang dia gak ada keperluan lain? Emang dia satpam yang siaga 24 jam untuk lo? Ingat! pacar hanya bersifat sementara dalam hidup kita. Belum tentu dia adalah jodoh yang di siapkan Tuhan untuk kita. Hanya teman yang sudah pasti ada untuk kita untuk selamanya.
  • Kalian gak akan pernah ngalamin yang namanya sakit hati.
Dalam hal ini, sakit hati karena diputusin, dicuekin bahkan diselingkuhin sekalipun. Karena apa? Karena siapa coba, yang bisa nyakitin kita dengan hal-hal seperti itu. Pacar? Gak punya. Teman? Gak mungkin. Karena kalau kita pintar memilih dan memperlakukan teman, mereka bisa jadi malaikat buat kita.
  • Kalian jadi lebih fokus pada masa depan kalian.
Karena apa? Karena pikiran kalian lebih terarah dan gak ke sana-sini.

Itu baru sebagian dari segudang keuntungan yang dimiliki para jomblowan-jomblowati. Masih ada keuntungan-keuntungan lain yang ada dibalik kata "jomblo".

Jadi, gue harap kalian jangan pernah malu dengan status jomblo kalian. Karena hanya orang bodoh alias bego bin o'on yang mengatakan kalau jomblo itu gak laku. "Emang lo kira barang yang dinilai dari harga jualnya?"

Nah, untuk elo-elo pade yang masih mahasiswa ato anak sekolahan. Elo pantas berteriak..


Guys, percayalah status jomblo bukan akhir dari segalahnya kok..
Nikmatin aja hidup ini dengan santai, tapi tetap fokus sama masa depan cuy...

Pesan gue, "selagi kita masih bergantung pada orang lain, belajarlah menghargai orang itu dengan membahagiakannya". 

Sekian dan terima kasih!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design