Jumat, 02 Agustus 2013

Cinta, Ngapain di Uji!!

CINTA. Hmm, siapa sih yang gak kenal sama kata yang satu ini? Satu kata yang simpel pengucapannya namun kadang menimbulkan banyak masalah. Kadang kita pengen menguji pasangan kita untuk membuktikan apakah dia benar-benar mencintai kita atau gak. Kalau kita tidak berhati-hati, maka hasilnya akan sama dengan sepasang kekasih di bawah ini. Yuk kita ke TKP:

Cewek: Bang, tahu gak?
Cowok: Gak tahu!
Cewek: (sewot) ya iyalah aku kan belum selesai ngomong.
Cowok: Ya kamu sih, belum crita apa-apa dah nanya duluan. 
Cewek: Aku gak nanya, aku baru mau cerita bang... (makin sewot)
Cowok: Udah ah, jangan sewot gitu dong sayang, nanti cantiknya ilang loh (sambil godain ceweknya).
Cewek: Bang, mantan ku yang kemaren nembak aku lho... (bercanda, padahal gak ada yang nembak)
Cowok: Oh ya? Pake apa nembaknya? (mulai sewot)
Cewek: Pake bunga bang, mana pernah abang kayak gitu. Dulu aja abang nembak aku pake sms.
Cowok: Tapi kan cintaku tulus buat kamu walaupun lewat sms. Aku sungguh-sungguh. (sudah mulai serius)
Cewek: Bang, beneran sayang gak sih sama aku? (pura-pura serius)
Cowok: Lho kok kamu nanyanya kayak gitu sih, tumben banget. Ada apa nih? (mulai negative thinking)
Cewek: Gak ada apa-apa sih, cuma mo mastiin aja.
Cowok: Ya, tapi gak biasanya, tumben banget kamu nanyanya kayak gitu. Aku tu sayang banget sama kamu (dengan nada agak meninggi). Jadi tolong deh, jangan childish.
Cewek: *speechless
Cowok: Ato kamu mau balikan sama mantan kamu yang nembak pake bunga itu. Jujur aja deh, gak usa berbelit-belit (mulai marah-ngerasa dipermainin).
Cewek: Elo mau kita putus? (Ikutan emosi, ngomong tanpa mikir)
Cowok: (kaget) Oh jadi lo pengen putus? oke! Fine! Kalau emang lo lebih milih mantan lo itu, ya udah. Semoga lo bahagia sama dia. (pergi meninggalkan ceweknya)
Cewek: Bang.. Abang.... (gak dipedulikan sama cowoknya) padahal aku cuma nge-tes doang. Bukan mau putus beneran. (nangis)

Gimana hasilnya? nyenengin gak? gak kan?
ya iyalah, salah satu yang paling dibenci pasangan kita adalah nyebut-nyebut mantan di depan dia, apalagi sampe banding-bandingin dia sama mantan kamu. Pake acara nembak-nembakan pula. Siapa juga yang gak meledak kalo digituin. 

Makanya, berusahalah percaya sama pasangan kita. Jangan pernah berpikir bahwa suatu saat dia akan khianatin kita. Yakinlah, kalo kita benar-benar sayang dia, pasti dia juga akan sangat menyayangi kita. Tergantung sikap dan perilaku kita. Tunjukkan sikap dewasa kamu dan jangan pernah berikan cinta kita setengah-setengah, apalagi sampe membagi-baginya. Berikan cinta kita seutuhnya kepada satu cinta. Ingat! Only for one love.
Percayalah, setiap perbuatan yang baik dengan tujuan yang baik, pasti hasilnya akan baik pula dan akan berkesan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gembel Ceria Template by Ipietoon Cute Blog Design